Aplikasi Livin by Mandiri Error? Begini Mengatasinya

aplikasi-livin-by-mandiri-error

Baru baru ini para pengguna mengeluhkan aplikasi livin by Mandiri error, lantas ada apa? Simak berikut ulasan dan cara mengatasinya.

Transaksi digital makin hari makin dibutuhkan dan banyak digunakan oleh para nasabah Bank untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi.

Selain itu saat ini sudah banyak bank yang menyediakan layanan finansial digitalnya untuk bisa menunjang kebutuhan bertransaksi yang dilakukan nasabah.

Misalnya seperti BRI Mobile, BCA Mobile, BNI Mobile dan masih banyak lagi bank yang memberikan kemudahan akses ini.

Tak terkecuali bank Mandiri yang juga menyediakan layanan finansial digital untuk para nasabah bernama Livin by Mandiri.

Namun belakangan ini banyak yang mengeluhkan layanan aplikasi Livin by Mandiri ini Error dan tak dapat digunakan. Ada apa? Simak sampai habis.

Apa itu Livin by Mandiri?

Jadi Livin by Mandiri merupakan layanan aplikasi mobile yang bisa digunakan oleh para nasabah Bank Mandiri untuk melakukan transaksi digital.

Dalam aplikasi ini bisa digunakan untuk keperluan perbankan seperti transfer, mutasi rekening, cek saldo, pembayaran, dan tarik tunai.

Selain itu nasabah juga bisa memakainya untuk melakukan pembelian seperti token listrik, air, pembayaran internet dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan layanan finansial digital seperti ini tentunya akan semakin memudahkan dalam kegiatan bertransaksi tanpa harus ke bank atau melalui ATM.

Aplikasi Livin by Mandiri Error

Nah belakangan ini sepertinya ada banyak nasabah yang mengeluhkan layanan yang diberikan aplikasi Livin ini Error dan tak bisa digunakan.

Penyebab dari adanya error ini sendiri sebenarnya berasal dari aplikasi itu sendiri tepatnya pada server mobile banking Mandiri.

Dari pihak bank Mandiri sendiri sudah melakukan klarifikasi terkait dengan error yang terjadi pada aplikasi Livin by Mandiri kepada nasabah.

Menurut pihak bank, aplikasi Livin ini menjadi error karena terjadi lonjakan transaksi yang dilakukan sehingga menimbulkan antrian.

Pihak bank Mandiri juga sudah meminta maaf terkait error yang terjadi dan melakukan buka tutup untuk mempercepat antrian transaksi.

Sebelumnya Mandiri juga mengumumkan telah memberikan promo untuk pembelian Album BTS 2021 Photobook special edition yang akan dirilis pada 1 Maret mendatang.

Banyak yang mengira bahwa error yang terjadi pada aplikasi ini disebabkan ARMY sebagai fans BTS menyerbu server untuk mendapatkan pre order dari promo yang diberikan tersebut.

Cara mengatasi Livin by Mandiri Error

Sebenarnya tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah error yang terjadi pada aplikasi Livin by Mandiri ini selain dari pihak bank itu sendiri.

Hingga kini pihak mandiri sendiri tengah berusaha untuk memperbaiki eror yang terjadi pada server sehingga bisa digunakan kembali oleh para nasabah.

Oleh karena itu sebagai pengguna Anda bisa menunggu saja hingga server ini pulih dan kembali berjalan normal.

Meski begitu Anda juga bisa mencoba beberapa cara seperti menghapus cache aplikasi, buka ulang aplikasi, instal ulang, atau reboot ponsel Anda untuk mencoba mengatasinya.

Selebihnya mungkin bisa ditunggu saja informasi lebih lanjut dari developer dari pihak bank Mandiri selanjutnya.

Penutup

Nah itulah sedikit ulasan tentang aplikasi Livin by Mandiri Error dan cara untuk mengatasinya. Jika masih ada yang belum jelas atau ada pertanyaan bisa tuliskan di kolom komentar.

Sekian untuk pembahasan kali ini, semoga informasinya bisa membantu, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.