Kejutan Dana Telegram, Apakah Benar Membayar?

arti-slr-di-rp-telegram

Saat inu publik Telegram sedang dihebohkan dengan bot kejutan dana telegram. Lantas benarkah menghasilkan? Berikut ulasannya. 

Aplikasi Telegram adalah salah satu aplikasi pengolah pesan yang semakin populer belakangan ini. Bukan karena fitur komunikasinya, tetapi dengan adanya fitur penghasil uang. 

Yap untuk aplikasi perpesanan, Telegram sendiri bisa dibilang cukup lengkap. Adanya fitur chat, telepon dan telepon video tentu sangat membantu. 

Akan tetapi yang lebih populer lagi di telegram adalah adanya fitur bot. Apalagi beberapa fitur bot ini memang sangat berguna untuk digunakan seperti bot matematika atau bot download video. 

Nah yang lagi viral sekarang ini adalah bot kejutan dana Telegram. Katanya bot ini menawarkan keuntungan uang bagi pengguna. Benarkah demikian?

Apa itu bot Kejutan dana telegram? 

Jadi bot ini diklaim dapat memberikan keuntungan rupiah bagi pengguna dengan memakai botnya. 

Yang harus dilakukan adalah mengerjakan misi dengan membagikan kode referral. Jika berhasil maka pengguna ini akan langsung mendapat bonus 15 ribu rupiah. 

Setelah membagikan kode referral dan mengumpulkan saldo, nantinya bisa dicairkan menjadi rupiah. Akan tetapi untuk mencairkan saldo ini pengguna harus mengundang 24 orang terlebih dulu atau sekitar 350 ribu dalam saldo. 

Pencairan sendiri dapat dilakukan dengan berbagai macam metode. Diantaranya seperti Dana, OVO, Gopay, Rekening dan lainnya. 

Apakah kejutan dana telegram ini aman? 

Setelah kita mengetahui seperti apa bot tersebut. Lantas apakah bot uang ini aman dan benar benar menghasilkan? 

Setelah kita telusuri lebih dalam, ditemukan beberapa indikasi yang menunjukkan bot ini hanya canda belaka. Diantaranya karena belum jelas siapa yang akan memberikan uang tersebut dimana kita tahu bahwa bot ini dibuat oleh seseorang. 

Lalu ada indikasi yang menunjukkan bot ini adalah scam. Untuk mencairkan uang dari saldo sendiri pengguna harus membayar sejumlah uang terlebih dulu. Maka dari itu sangat aneh bukan? 

Selain itu dari awal misi dimana kita harus mengundang teman juga cukup aneh. Apalagi terdapat batas minimal pencairan yakni mengundang 24 teman bukannya dalam jumlah uang tertentu. 

Jadi bisa dikatakan bot ini mungkin hanya kebohongan. Sampai saat ini belum ada juga yang berhasil membuktikan bot kejutan uang ini benar membayar. 

Untuk kalian yang memang ingin mencari pilihan aplikasi penghasil uang, tentu harus lebih cermat lagi ya. Mungkin bisa coba saja aplikasi yang memang jelas membayar seperti Tiktok lite yang belakangan viral. 

Akhir Kata 

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai bot kejutan dana telegram apakah benar menghasilkan yang viral saat ini. Jika masih ada pertanyaan lain bisa tulis di kolom komentar. 

Mungkin sekian dulu untuk pembahasan kali ini. Semoga informasinya bermanfaat dan terima kasih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *