Aplikasi My Heritage Error? Begini Mengatasinya

aplikasi my heritage error

Belakangan ini banyak pengguna yang mengeluhkan aplikasi my heritage error. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Cek disini. 

Aplikasi editing My Heritage belakangan ini sedang ramai digunakan warganet Indonesia. Sebelumnya aplikasi ini sempat viral karena konten Tiktok yang membahas dan menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto bergerak. 

Bagi kamu yang belum tahu, bisa cek artikel trentekno sebelumnya yang membahas Aplikasi My Heritage Apk Nostalgia dan cara menggunakannya berikut. 

Apa itu aplikasi My heritage? 

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto bertema jadul. Misalnya foto orang tua atau leluhur kamu yang biasanya kusam dan buram menjadi lebih jelas dan lebih HD. 

Jadi sederhananya aplikasi ini dapat membuat kualitas foto menjadi lebih baik. Selain itu untuk foto hitam putih bisa juga diedit menjadi lebih berwarna dan lebih hidup. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini langsung dari Google Play Store atau bisa juga mengaksesnya secara online di https://www.myheritage.com/deep-nostalgia

Namun belakangan yang membuat viral adalah aplikasi ini dapat membuat foto menjadi bergerak. Dengan fitur artificial intelligence nya, aplikasi ini memberikan hasil animasi yang bagus dan sangat smooth. Dengan efek ini foto bergerak tersebut akan terasa menjadi lebih hidup. 

Nah baru baru ini tampaknya aplikasi My heritage tengah menemui kendala. Banyak pengguna yang melaporkan aplikasi ini error sehingga tidak bisa dibuka. Lantas apa penyebab aplikasi ini error? 

Baca juga Block Puzzle penghasil uang yang lagi ngetren. 

Penyebab aplikasi My Heritage Error

Masalah error di aplikasi My heritage ini sendiri bisa disebabkan oleh beberapa alasan. Selain itu tentu cara mengatasinya pun berbeda beda. Langsung saja simak penjelasannya berikut. 

  1. Traffic pengguna yang besar 

Yap alasan pertama yang bisa menyebabkan masalah error adalah karena traffic yang besar. Kita tahu bahwa aplikasi ini sedang hype di kalangan warganet. Sehingga bisa saja server dari pengembang itu sendiri tidak kuat untuk bisa menampung semua pengguna. 

Cara mengatasi masalah ini kita hanya bisa menunggu sampai developer memperbaiki sistem servernya. 

  1. IP Pengguna di Block oleh pengembang 

Alamat ip adalah identitas yang kamu gunakan untuk mengakses internet. Setiap gadget yang terkoneksi internet memiliki IP yang berbeda. Namun untuk alasan tertentu bisa saja IP kamu di blok oleh aplikasi. Alasannya bisa saja melanggar aturan yang ada di aplikasi tersebut. 

Apabila memang IP ini di blok, maka akan ada notifikasi seperti This request was blocked by the security rules. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan VPN untuk mengakses aplikasinya. Karena VPN ini akan memberikan alamat IP baru kepada pengguna. 

  1. Internal Error

Penyebab lain dari masalah error ini bisa saja terjadi karena kesalahan sistem dari aplikasinya. Solusinya tentu kita hanya bisa menunggu pengembang untuk membetulkan sistem yang rusak tersebut. 

Mungkin itulah beberapa penyebab yang bisa membuat aplikasi My Heritage error serta cara mengatasinya. Kamu bisa coba untuk menggunakan VPN untuk mengakses aplikasi ini, apabila masih belum bisa mungkin ini terjadi karena penyebab lainnya. 

Baca juga cara menarik uang di hello bahasan sebelumnya. 

Akhir Kata 

Nah itulah cara mengatasi aplikasi My Heritage Error. Apabila masih belum jelas bisa anda tanyakan langsung di kolom komentar ya. Mungkin sekian dulu penjelasan kali ini. Semoga informasinya bermanfaat terima kasih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *